Free Cryptocurrency Legit

Jumat, 27 April 2018

Nge-Blog Dibayar Bitcoin, Mau? - Alternatif Adsense


Pasti sobat pernah mendengar apa itu Adsense? Yuup, Adsense merupakan produk dari perusahaan Google yang bergerak di bidang periklanan. Iklan yang ditampilkan dari Adsense terdapat di produk milik Google juga seperti blogger.com, dan youtube.com. Adapun iklan yang ditampilkan dari Adsense ini haruslah website atau blog yang sudah mendapatkan persetujuan dari Adsense. Syarat-syarat yang harus dipenuhi agar mendapat persetujuan dari adsense tersebut sangatlah banyak. Tidak heran jika banyak orang yang mendaftar di adsense banyak yang ditolak.

Namun sobat gak perlu kawatir. Pada artikel kali ini, aku akan memberikan solusi situs penyedia iklan alternatif pengganti Adsense. Namun situs penyedia iklan yang aku bahas kali ini adalah situs penyedia iklan terbaik yang akan membayar kita dengan Bitcoin.

Bitcoin adalah salah satu uang elektronik atau alat transaksi digital di era global ini. Banyak sekali di luar sana yang berburu bitcoin. Saking banyak nya saya juga membagikan salah satu Situs Penyedia Iklan dengan metode pembayaran bitcoin.

Bitcoin ini dibuat pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto, makanya kita sering mendengar satuan bitcoin dikaitkan dengan satoshi. 1 satoshi sama dengan 0.000 000 01 BTC, dan 100M satoshi sama dengan 1 BTC atau dapat dituliskan 1.000 000 00 BTC.

Adapun situs-situs nya sangat mudah untuk mengajukan web atau blog sobat untuk menjadi publisher sebagai alternatif adsense. Bahkan ada situs yang tidak menghiraukan blog atau website dengan visitor yang banyak. Yang terpenting disini sobat simak ada 4 situs yang akan aku bahas berikut ini.

HOT Faucet All Cryptocurrency on Faucethub!!

1. Bitmedia

Situs Bitmedia adalah salah satus situs penghasil bitcoin dimana setiap pengguna bisa mendapatkan bitcoin dengan cara menjadi bacome publisher. Atau pengguna juga bisa menjadi Advertisements untuk menayangkan iklan sobat dengan menggunakan jasa Bitmedia.

Situs bitmedia ini meberikan bitcoin kepada penyedia website atau blog yang sudah di setujui. Untuk melakukan pengajuan di website bitmedia ini harus menggunakan situs atau blog dengan rank terbaik. Untuk mendaftarkan situs atau blog sobat pertama sobat harus masuk dan menjadi member Bitmedia.

Untuk mengajukan web atau blog sobat pastikan sudah terdaftar di situs bitmedia, untuk caranya sangat mudah sobat tinggal langsung login dengan akun Facebook sobat. Setalah itu sobat lakukan konfirmasi akun dengan cara masuk di email yang telah terdaftar di Facebook sobat tadi.

Setelah berhasil menjadi member bitmedia sobat bisa langsung masuk dan bisa mengajukan web atau blog sobat untuk menayangkan iklan dari bitmedia ini. Dengan cara menjadi publisher untuk menyebarkan iklan dari bitmedia caranya pun sangat mudah berikut adalah caranya.

Silahkan daftar: http://bit.ly/2r6rG9Z

Cara Menjadi Advertisements & Publisher di Situs Penyedia Iklan Bitmedia

Step pertama pastikan sudah terdaftar dan sudah verifikasi email sobat, jika belum lakukan pendaftaran terlebih dahulu disini. Selanjutnya sobat masuk dan dihalaman pertama sobat klik Become a Publisher lalu lakukan pengisian form Publisher’s.

Yang sobat perlu ketahui isikan link Site’s URL yang sobat gunakan baik berupa website atau pun blog, selanjutnya klik Become a Publisher. Setelah semua data terisi mulai dari nama hingga terakhir deskripsi dan centang I agree untuk menyetujui.

Selesai deh tinggal tunggu email konfirmasi yang akan dikirim ke email sobat langsung, untuk konfirmasi bisanya antara di terima dan tidaknya. Itu semua tergantung kualitas dan Rank website ataupun blog sobat tetapi untuk tahap pengajuan ini pastikan sobat tidak memasang iklan dari sumber yang berbeda.

Itulah cara menjadi Publisher di situs Iklan Bitmedia, untuk jadi Advertisements sobat tinggal klik Add New Campaign. Selanjutnya pilih antara CPM untuk harga 1000 tayangan iklan kampanye dan membayar per 1000 tayangan. Iklan tersebut biasanya prioritas tinggi dalam rotasi.

Atau sobat bisa memilih CPC sobat memilih dengan harga 1 klik iklan untuk sobat bayar, iklan ini bisanya memili prioritas yang lebih rendah rotasinya. Karena memang sangat agak sulit untuk mendapatkan per click nya tetapi jenis CPC ini sangat tertarget dan bisa langsung masuk di iklan yang sobat buat.

Penarikan Bitcoin di Situs Bitmedia

Untuk melakukan penarikan sobat harus mengumpulkan terlebih dahulu kurang lebih 0,01 BTC yang dapat sobat langsung tarik ke alamat bitcoin sobat. Untuk bukti pembayaran belum saya dapatkan karena memang saya pribadi baru mencoba situs penyedia iklan yang satu ini.

2. MellowAds

Mellowads adalah salah satu situs penyedia layanan iklan dengan bayaran bitcoin. Situs ini sama halnya dengan situs bitmedia yang menyediakan advertisements dan juga publisher. Yang membedakan dari situs mellowads ini sobat bisa melakukan claim faucet.

Untuk claim from faucet tersebut sobat bisa menggunakan situs penyedia iklan mellows ads ini. Sayangnya untuk balance atau saldo btc yang diperoleh tidak dapat di cairkan. Melainkan balance hasil claim ini dapat di tukar dengan pembuatan iklan di Advertisements.

Jadi Untuk sobat yang ingin membuat lalulintas tayangan iklan secara gratis dapat menggunakan situs penyedia layanan iklan mellowads ini. Tetapi jika sobat ingin menghasilkan bitcoin untuk dapat dicairkan bisa menjadi publisher di mellowads dengan mengajukan situs atau blog yang sobat gunakan saat ini.

Untuk pengajuan sebagai publisher di mellowads pastikan kualitas website atau blog sobat sudah bagus dan mendapatkan Rank terbaik. Karena memang situs mellowads ini tidak segan-segan akan mereject untuk situs yang kurang baik dalam Rank nya.

Silahkan daftar: http://bit.ly/2Flup4z

Cara Mendapatkan Saldo Gratis Advertisements di Situs MellowAds

Cara Mendapatkan saldo gratis advertisements dari situs ini sangat mudah sobat tinggal melakukan claim setiap harinya untuk hadiah beragam. Awal saya bergabung disitus ini untuk setiap kesempatan bisa mendapatkan 500-10.000 Satoshi. Tetapi untuk saat ini karena memang bitcoin melonjak semakin naik jadi hanya 500-5000 Satoshi saja.

Step pertama untuk melakukan claim from faucet pastikan sobat melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan masuk pada situs mellow ads. Selanjutnya sobat dapat melakukan claim faucet setiap harinya dan hanya diberi satu kesempatan saja.

Untuk memulai sobat klik claim from faucet tepat ada dihalaman account, selanjutnya sobat klik claim now dan sobat klik untuk Human verification. Untuk verifikasi tersebut sangat mudah sobat klik sesuai peritahnya dan tunggu hingga tombol centang hijau keluar.

Lalu terakhir klik Claim setelah itu tinggal sobat lihat hasilnya untuk sobat perlu diketahui penghasilan dari claim from faucet ini hanya. 3000 – 50.000 Satoshi saja karena memang nilai BTC saat ini sangat tinggi tidak hanya itu sobat juga dapat mengumpulkan Saldo Gratis Advertisements dengan cara undang teman.

Setiap undang teman jika teman yang sobat undang aktif makan secara otomatis akan mendapatkan 50% dari penghasilan murni teman yang telah sobat ajak tadi. Untuk itu ayo sobat gunakan situs penyedia iklan mellowads ini untuk mendapatkan bitcoin gratis.

Cara Menjadi Publisher di Situs Penyedia Iklan MellowAds

Step pertamas obat masuk dihalaman Publisher selanjutnya sobat klik add website untuk membuat. Dan klik my website untuk melihat hasil dari web yang sobat akan  dan sudah di ajukan ke mellow ads. Selanjutnya sobat masukan nama website dan juga link url untuk website atau blog sobat sendiri.

Untuk Allowed sensitive categories biarkan saja atau juga dapat sobat ilangkan tanda centang nya sebagian dari itu semua. Selanjutnya untuk langsung membuat sobat klik Add dan secara otomatis web atau blog sobat akan terdaftar tinggal nunggu diterima atau tidak nya menjadi publisher.

Sampai disini sudah selesai melakukan pengajuan web atau blog yang anda ajukan tadi, selanjutnya tinggal tunggu konfirmasi apakah di setujui atau tidaknya. Selanjutnya untuk melakukan penarikan saldo bitcoin di mellow ads berikut adalah pembasannya.

Cara Melakukan Penarikan Bitcoin di situs Mellow Ads

Untuk melakukan penarikan sobat masuk di halaman account details, selanjutnya klik withdrawal dan masukan nominal bitcoin yang akan sobat cairkan. Selanjutnya untuk penukaran ini sobat sekurang-kurangnya harus mengumpulkan kurang lebih 0.001 BTC untuk mencairkannya.

Selanjutnya masukan mulai dari email dan password yang sobat gunakan di situs penarikan mellowads ini terakhir klik withdraw all. Maka secara otomatis semua saldo bitcoin sobat akan dicairkan langsung ke alamat bitcoin yang sebelumnya sudah didaftarkan. Selesai deh tinggal sobat tunggu hingga bitcoin diterima tepat di alamat wallet bitcoin sobat tadi.

3. BitcoAdz

Bitcoadz adalah sebuah pasar online dimana pengiklan dapat menjual iklan mereka ke penerbit yang akan mengembalikan lalu lintas ke pengiklan. Pengiklan hanya perlu mengirimkan iklan mereka dan mengonfigurasi target pemirsa dan anggaran mereka menggunakan akun pengiklan Bitcoadz. Penayang perlu membuat adcodes dimensi yang diinginkan menggunakan akun penerbit Bitcoadz.

Jika sobat ingin Monetisasi lalu lintas situs web dengan cara menempatkan code iklan dari akun penayang Bitcoadz. Bitcoadz memberi sobat sejumlah bitcoin untuk setiap klik yang valid dari situs web sobat. Sistemnya memastikan bahwa iklan dari penawar tertinggi diberikan di situs web sobat, sehingga memastikan pendapatan maksimum mungkin dilakukan pada waktu tertentu. Situs Bitcoadz ini juga sudah support bahasa Indonesia.

Silahkan daftar: http://bit.ly/2FjlNLD

Cara Menjadi Advertisements & Publisher di Situs Penyedia Iklan Bitcoadz

Step pertama pastikan sudah terdaftar dan sudah verifikasi email sobat, jika belum lakukan pendaftaran terlebih dahulu. Selanjutnya sobat masuk dan dihalaman pertama sobat klik Publisher atau Penerbit jika sobat menggunakan bahasa Indonesia, lalu klik site kemudian klik add site.

Selanjutnya isi form websie atau blog sobat pada menu add site tersebut. Yang sobat perlu ketahui isikan link Site’s URL yang sobat gunakan baik berupa website atau pun blog. Setelah semua data terisi mulai dari nama hingga terakhir deskripsi selanjutnya klik submite.

Selesai deh tinggal tunggu email konfirmasi yang akan dikirim ke email sobat langsung, untuk konfirmasi bisanya antara di terima dan tidaknya. Itu semua tergantung kualitas dan Rank website ataupun blog sobat tetapi untuk tahap pengajuan ini pastikan sobat tidak memasang iklan dari sumber yang berbeda.

Itulah cara menjadi Publisher di situs Iklan Bitcoadz, untuk jadi Advertisements sobat tinggal klik Add Site. Selanjutnya pilih antara CPM untuk harga 1000 tayangan iklan kampanye dan membayar per 1000 tayangan. Iklan tersebut biasanya prioritas tinggi dalam rotasi.

Atau sobat bisa memilih CPC sobat memilih dengan harga 1 klik iklan untuk sobat bayar, iklan ini bisanya memili prioritas yang lebih rendah rotasinya. Karena memang sangat agak sulit untuk mendapatkan per click nya tetapi jenis CPC ini sangat tertarget dan bisa langsung masuk di iklan yang sobat buat.

Penarikan Bitcoin di Situs Bitcoadz

Untuk melakukan penarikan sobat harus mengumpulkan terlebih dahulu kurang lebih 0,004 BTC, jumlah tersebut lebih sedikit dibandingkan Bitmedia bukan. Untuk bukti pembayaran belum saya dapatkan karena memang saya pribadi baru mencoba situs penyedia iklan yang satu ini.

4. Anonymous Ads (A-ads)

A-ads adalah sebuah jaringan periklanan dimana metode pembayarannya dengan menggunakan bitcoin. Situs ini bersifat transparan dan tidak mengumpulkan data pribadi apapun tentang membernya. Selain itu situs ini mempunyai iklan yang ringan dan unik tidak menggunakan javascript.

Situs ini mengutamakan bagian dari lalu lintas dari Situs atau Blog yang sobat daftarkan di situs A-ads. Yang menjadi palingbanyak dipakai oleh pengguna blog atau website. Situs A-ads ini tidak perlu menunggu persetujuan yang mungkin sobat sangat kesal karena sering di tolak oleh penyedia layanan periklanan.

Dengan menggunankan situs Anonymous Ads ini atau dapat di perpendek menjadi A-ads ini. Sobat dapat langsung memasang di situs atau blog yang mungkin belum mempunyai rank yang cukup bagus. Tetapi jangan salah situs ini membayar penggunanya dengan tepat waktu dan begitu instan dalam pembayarannya.

Perlu sobat ketahui untuk menggunakan situs ini perlu mendaftar terlebih dahulu menjadi member di situs A-ads. Selanjutnya sobat dapat langsung memasang iklan di blog atau website sobat. Untuk setiap lalulintas yang masuk di melalui blog atau website yang sobat terima akan mendapatkan bayaran berupa bitcoin.

Nilai yang dapat sobat kumpulkan jika mencapai 1000 impressions ke blog atau website sobat bisa mendapatkan kurang lebih 0.00033220 BTC per click nya 0.00001607 BTC. Jadi cukup lumayan bukan jika blog atau website sobat sudah diatas rata-rata mungkin penghasilan dari A-ads ini lebih menjanjikan.

Silahkan daftar: http://bit.ly/a-adsbim

Cara Menjadi Publisher di Situs Anonymous Ads

Cara untuk menjadi publisher di situs a-ads.com ini begitu mudah tidak hanya menjadi publisher dapat juga sobat menjadi Advertisements. Untuk caranya tinggal klik ad dihalaman advertise dan daftarkan situs yang akan sobat iklankan dan mendapatkan laluluntas atau click dari periklanan situs A-ads.

Selanjutnya jika sobat ingin menjadi publisher bisa masuk di halaman Earn atau Ad units selanjutnya sobat pilih yang site jika ingin menampilkan iklan di blog atau website sobat. Selanjutnya pilih ukuran iklan yang sobat anggap paling relevan di blog atau website sobat.

Step berikutnya inputkan situs atau blog sobat di kolom URL. Untuk filter konten cobat sobat hilangkan centangnya dan lihat nilai yang akan sobat dapatkan pasti berbeda. Selanjutnya anda atur metode penarikan disana ada dua jenis yang dapat anda pilih tentukan salah satunya.

Terakhir klik Create Ad Unit untuk membuat dan siap untuk menayangkan iklan di situs atau blog sobat. Untuk menayangkan iklan A-ads sobat bisa masuk dihalaman Html/JavaScript selanjutnya sobat tempatkan deh code iklan untuk website atau blog sobat. Jika sudah selesai sobat simpan dan lihat hasilnya.

Cara Melakukan Penarikan Bitcoin di Situs A-ads

Step pertama masuk dihalaman dashboard akun sobat di a-ads selanjutnya klik dihalaman info dan klik dihalaman bawah Withdraw all funds. Atau sobat dapat mengecek terlebih dahulu total balance di akun A-ads sobat. Karena disini minimal untuk melakukan penarikan adalah 0.001 Ƀ jadi kumpulkan terlebih dahulu hingga mencapai batas penarikan.

Jika sudah klik Withdraw all funds secara otomatis sobat akan menerima langsung pembayaran bitcoin dari situs A-ads ini. Untuk proses penarikan di situs ini terlebilan cepat karena dengan metode instan dan sobat biasanya tidak lama saldo bitcoin saobat dari A-ads akan langsung masuk.

Selesai, Itulah situs penyedia iklan yang mungkin sobat belum ketahui dari yang pertama hingga yang terakhir yang paling banyak digunakan. Jadi sobat tinggal pilih salah satu dari tiga pilihan teresebut dan tentukan situs mana yang di anggap paling baik untuk blog atau website sobat.

Bukti Pembayaran dari Situs Penyedia Iklan di Atas


Bukti Pembayaran A-ads




Kesimpulan

Situs penyedia iklan diatas sudah terbukti membayar penggunanya, dan hingga saat ini masih online dan aktif sebagai situs pengiklan dengan pembayaran bitcoin. Jika dilihat dari tingkat kesulitan untuk diterima pada nomor satu dan dua lumayan sulit karena memang harus menggunakan situs dengan rank yang bagus.

Tetapi untuk nomor empat yang paling mudah karena situs yang satu ini tidak mementingkan rank situs atau blog melaikan lalulintasnya yang di utamakan. Jadi sobat dapat menentukan situs mana yang pas dan baik untuk web atau blog sobat. Terimakasih semoga bermanfaat.

1 komentar: