Free Cryptocurrency Legit

Rabu, 23 Mei 2018

Selamat Hari Pizza Bitcoin! - 22 May 2018

8 tahun yang lalu seorang programmer membayar 10.000 bitcoin untuk 2 pizza Papa John's - sekarang ini adalah hari paling terkenal dalam dunia crypto.

John Schnatter, pendiri dan CEO Papa John's Pizza, tiba di American Music Awards 2011 di Los Angeles

  • Pada tahun 2010, seorang programmer menukar 10.000 bitcoin untuk dua pizza Papa John's.
  • Hari ini, bitcoin itu akan bernilai lebih dari $ 80 juta.
  • Untuk menghormati pembelian itu, dunia kripto merayakan Hari Pizza Bitcoin pada 22 Mei.
  • Perhatikan perdagangan bitcoin secara real time di sini.

Selamat Hari Pizza Bitcoin!

Untuk pemula bitcoin, penggemar crypto di seluruh dunia merayakan 22 Mei, peringatan salah satu pembelian bitcoin paling awal: dua pizza Papa John's untuk 10.000 bitcoin.

Laszlo Hanyecz, seorang programmer, membeli dua pizza dari sesama bitcoiner di Jacksonville Florida, menurut New York Times. Pada 2013, Hanyecz tidak terdengar terlalu putus tentang kesepakatan itu dalam wawancara dengan Times.

"Itu tidak seperti bitcoin memiliki nilai apapun saat itu, jadi ide untuk menukarkannya dengan pizza sangat keren," kata Hanyecz.


Namun, koin-koin itu akan bernilai $ 82 juta dengan harga terakhir bitcoin sebesar $ 8.200 per koin, menurut data Market Insider. Ada akun Twitter yang menyediakan pembaruan harian tentang berapa banyak biaya pizza berdasarkan harga bitcoin saat ini.

Bitcoin mendapatkan perhatian dunia pada akhir tahun 2017 karena melonjak mendekati $ 20.000 dan menginfiltrasi perusahaan perdagangan dan investasi di Wall Street. Tapi asal-usul koin ini kembali ke tahun 2008 dan pencipta anonim, Satoshi Nakamoto, yang memiliki visi untuk menciptakan sistem keuangan saingan berdasarkan teknologi yang disebut blockchain.

Namun, banyak pedagang takut untuk menerima bitcoin karena volatilitasnya yang tidak stabil. Pada tahun 2017, Morgan Stanley menggambarkan kurangnya tempat untuk membeli barang dengan bitcoin sebagai mencolok.

"Perbedaan antara hampir tidak ada penerimaan pedagang dan apresiasi cepat bitcoin sangat mencolok," tulis para analis.

Itu tidak membuat Wall Street pergi. Sejumlah perusahaan dagang terkemuka aktif di pasar kripto, termasuk DRW dan Virtu Financial. Sementara itu, Goldman Sachs sedang mempersiapkan untuk meluncurkan operasi perdagangan bitcoin. Dan Morgan Stanley ingin memperkuat unit penelitian ekuitasnya dengan para ahli crypto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar