Free Cryptocurrency Legit

Selasa, 31 Maret 2020

Coinsbit Exchange Meluncurkan Global Marketplace dan Membakar 10% Token CNB Milik Coinsbit


Kami memberikan kesempatan untuk membeli produk apa pun menggunakan mata uang digital dari seluruh dunia dalam dua klik.
Selama beberapa bulan terakhir, tim pertukaran cryptocurrency Coinsbit secara teratur menerbitkan informasi tentang pasar untuk menjual barang dari platform perdagangan terkenal di dunia seperti Amazon, Alibaba, eBay dan Aliexpress untuk cryptocurrency. Baru-baru ini, informasi tentang peluncuran Coinsbit Store global, yang dijadwalkan pada 31 Maret 2020, telah muncul di jejaring sosial resmi platform.

Seperti yang dilaporkan tim Coinsbit, setiap pengguna pertukaran akan dapat memilih salah satu barang yang tersedia dan membayar dari mana saja di dunia untuk stablecoin USDT, USDN, PLC, serta untuk token CNB, yang disimpan pada pengguna pertukaran saldo.

Peristiwa baru-baru ini yang sama pentingnya untuk Coinsbit adalah peluncuran IEO, di mana pengembang memberikan semua orang kesempatan untuk membeli token CMT baru dengan harga 0,0000001 BTC. CMT akan digunakan untuk menerima diskon unik dari mitra dan akses ke produk promosi yang hanya akan tersedia bagi pemegang koin.

Perlu dicatat bahwa beberapa hari setelah IEO, biaya CMT meningkat 280%, yang menunjukkan minat besar masyarakat pada platform perdagangan universal baru. Kemampuan untuk membeli barang di toko online kelas dunia untuk cryptocurrency adalah momen yang benar-benar bersejarah bagi seluruh industri, yang pentingnya tidak dapat ditaksir terlalu tinggi.

Coinsbit juga melakukan pembakaran token CNB yang direncanakan dalam jumlah 10% dari pasokan saat ini di pasar - 150 juta koin. Ini adalah jumlah yang diterima oleh pertukaran dalam bentuk "pemanfaatan" untuk layanan pertukaran - komisi perdagangan dan operasi internal lainnya, pembayaran yang tersedia di token CNB.

Rencana langsung dari pengembang adalah untuk melakukan IEO lain untuk mengumpulkan dana untuk pengembangan platform OTC dari Coinsbit, yang akan beroperasi dalam format B2P. Coinsbit OTC Token akan memberi pengguna kesempatan untuk menghemat 15%, 25% atau 50% dari komisi saat membeli cryptocurrency pada platform. IEO dijadwalkan untuk 3 April 2020.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar