Free Cryptocurrency Legit

Sabtu, 17 Februari 2018

Dapat Gratis Monero XMR - MoneroV - Monero Hard Fork at March 2018


MoneroV (XMV) -  MoneroV.org

MoneroV (XMV) adalah kumparan kripto kardiak yang aman, tidak bisa dilacak, terbatas, dan aman dari blokir Monero (XMR). Perpecahan hard-fork akan terjadi di blok 1529810 (~ March the 14th, 2018) saat penambang MoneroV akan mulai membuat blok pada jaringan MoneroV.

Blokir MoneroV baru akan berisi sejarah semua transaksi Monero sampai blok 1529810 dan semua pemegang koin Monero (XMR) akan menerima koin MoneroV (XMV) dengan tingkat 1 XMR = 10 XMV setelah garpu.

Kertas Peta Jalan: https://monerov.org/MoneroV-Roadmap.pdf

Fitur:

Capped: MoneroV menganut prinsip ekonomi sekolah dasar Austria dengan membatasi koin MoneroV total yang bisa diciptakan, berpisah dengan struktur pasokan koin Monero yang tak terbatas.

Aman: Konsensus transaksi block-to-peer yang terdesentralisasi yang terdesentralisasi membuat MoneroV aman dan dapat diandalkan.

Pribadi: MoneroV benar-benar anonim dan pribadi. Mengirim dan menerima alamat dikaburkan, serta semua jumlah ditransfer dalam semua transaksi. Identitas Anda tidak dapat dihubungkan atau dilacak ke transaksi di blokir MoneroV.

Bagaimana saya bisa mendapatkan MoneroV?

Siapapun yang memegang Monero sebelum garpu yang akan terjadi pada ketinggian blok 1529810 (~ 14 Maret 2018) akan menjadi pemilik MoneroV dan akan menerima koin MoneroV (XMV) dengan tingkat 1 XMR = 10 XMV. Sebagai contoh, jika Anda memegang 1 koin Monero (XMR) sebelum garpu, Anda akan memiliki 10 MoneroV (XMV) setelah garpu.

Jika pihak ketiga menyimpan koin Monero Anda, seperti layanan dukun tukar atau kustodian, Anda perlu menanyakannya dengan koin MoneroV Anda.

DAPAT MONERO (XMR) GRATIS KLIK DISINI!

Apa perbedaan MoneroV dengan Monero?

MoneroV memiliki persediaan koin terbatas yang kontras dengan persediaan koin Monero yang tak terbatas.

MoneroV dan Monero's bukti algoritma kerja berada pada jalur pengembangan yang berbeda, karena MoneroV akan fokus pada mitigasi penggunaan botani dan penambang berbasis browser yang tidak diduga sebelumnya.

MoneroV akan memiliki dana pengembangan aktif yang akan digunakan untuk pengembangan dan integrasi fitur yang cepat dibandingkan dengan proses pengembangan sukarela berbasis Monero.

Selain itu, MoneroV akan menerapkan protokol baru yang akan memecahkan masalah penskalaan yang dihadapi Monero dan kripto yang lainnya seperti Bitcoin. Rincian mendalam disertakan dalam peta jalan MoneroV: https://monerov.org/MoneroV-Roadmap.pdf.

Bagaimana saya harus menjaga agar XMR saya memastikan saya akan menerima XMV?

Setiap dompet yang aman dan memungkinkan Anda akses eksklusif ke kunci pribadi benih Anda akan menjadi dompet yang sesuai untuk digunakan untuk menerima MoneroV.

Kami akan menerbitkan panduan dan tutorial teknis untuk pengambilan XMV Anda yang aman dari dompet populer seperti dompet GUI Monero (getmonero.org), Mymonero.com dan RPC Monero. Beberapa dompet mungkin menawarkan akses asli ke XMV Anda.

Kapan dompet MoneroV diluncurkan?

Dompet MoneroV resmi, selain dependensi lainnya seperti daemon MoneroV akan dilepaskan beberapa hari setelah tanggal snapshot blockchain, karena kompilasi dan penyiapan hanya dapat terjadi setelah titik tinggi blockchain 1529810.

Bagaimana saya bisa bergabung dengan tim pengembangan?

Siapapun bisa bergabung dengan proyek open source MoneroV. Kami mencari pengembang C ++ & Node.js berbakat serta pengembang front-end dan insinyur DevOps.

Informasi tambahan tersedia di halaman FAQ kami:
https://monerov.org/faq/

Pasokan & emisi:

Perbandingan:

  • Total Supply - Dibatasi dengan 256 Juta XMV (dimana sekitar ~ 5,85% dalam transaksi koinbin untuk pengembangan aktif).
  • Pasokan Beredar di Hard Fork Split - ~ 158 Juta XMV (persediaan XMR 10x beredar).
  • Bukti Kerja - CryptoNight (untuk dimodifikasi)
  • Kesulitan Retarget - Setiap blok. Kesulitan yang disesuaikan awalnya setelah perpecahan.
  • Waktu Blok - Setiap 2 menit.
  • Block Reward - Turunkan penurunan. Minimal 6 XMV per blok pada 184.467.440 XMV dalam total emisi sampai mencapai 256M max supply reach.
  • Ukuran Blok - Dinamis
  • Privasi - alamat tanda tangan / siluman cincin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar