Free Cryptocurrency Legit

Rabu, 06 Mei 2020

Apa itu Bitcoin Halving


Apa itu Bitcoin Halving (separuh blok)?

Blok separuh adalah proses mengurangi tingkat di mana unit cryptocurrency baru dihasilkan. Secara khusus, ini mengacu pada peristiwa separuh berkala yang mengurangi hadiah blok yang diberikan kepada penambang.

Mengapa separuh penting?

Mengurangi separuh adalah inti dari model ekonomi cryptocurrency karena mereka memastikan koin akan dikeluarkan pada kecepatan yang stabil, mengikuti tingkat peluruhan yang dapat diprediksi. Tingkat inflasi moneter yang terkendali seperti itu adalah salah satu perbedaan utama antara cryptocurrency dan mata uang fiat tradisional, yang pada dasarnya memiliki persediaan tanpa batas.

Berapa banyak separuh Bitcoin yang pernah ada sebelumnya?

Pada Juli 2019, hanya ada dua peristiwa separuh Bitcoin sebelumnya. Ini terjadi pada 28 November 2012 dan 9 Juli 2016. Pada saat peristiwa separuh pertama, harga Bitcoin adalah $ 12,31 dan pada saat peristiwa separuh kedua, harga Bitcoin adalah $ 650,63.

Hanya akan ada 32 peristiwa bitcoin yang mengurangi separuh. Setelah semua ini terjadi, tidak akan ada lagi separuh dan tidak akan ada lagi Bitcoin yang dibuat karena persediaan maksimum akan tercapai.


Bagaimana cara kerja blok Bitcoin membelah dua?

Bitcoin Membelah dua adalah fungsi penting dari protokol Bitcoin. Kode tersebut dapat ditemukan di Bitcoin Core Github dan di bawah ini adalah potongan kode yang memungkinkan bitcoin mengurangi separuh. Seperti yang didokumentasikan dalam kode, subsidi blok akan dibelah dua setiap 210.000 blok.

Bagaimana penghitung waktu kita?

Anda mungkin memperhatikan hitungan mundur kami memiliki perkiraan yang berbeda dari hitungan mundur bitcoin lainnya dan bertanya, "Mengapa?"

Kami percaya ini membuat hitung mundur kami lebih akurat karena alih-alih menggunakan rata-rata waktu blok yang dikutip umum (10 menit), kami menggunakan statistik blockchain langsung dan memperoleh estimasi waktu blok rata-rata saat ini, kemudian melakukan perhitungan berdasarkan pada itu. Timer kami mungkin berfluktuasi, namun, kami yakin itu adalah jam penghentian blok paling akurat.

Penghitung waktu Bitcoin Halvening di Binance Academy dihitung menggunakan rumus berikut:

(Blok separuh - Tinggi blok berikutnya) * Rata-rata waktu antar blok - perkiraan waktu hingga blok berikutnya.

Kunjungi glosarium kami untuk membaca lebih lanjut tentang Halvings.


Sumber : Binance

Tidak ada komentar:

Posting Komentar