Free Cryptocurrency Legit

Sabtu, 08 September 2018

ASOBI COIN: MMORPG Online Role-Playing Game Berteknologi Blockchain


Apa jadinya jika game jenis MMORPG Online dipadukan dengan teknologi blockchain yang lagi booming saat ini?

Konsep Asobi Coin adalah perdagangan konten digital di pasar sekunder yang terdistribusi. Era ekonomi blockchain baru untuk para publisher, creator dan pengguna . Platform Asobimo DApps akan membuat konten digital di pasar sekunder menjadi aset berharga bagi semua pihak, dan memberikan pengalaman perdagangan yang aman dengan biaya minim bahkan hampir gratis. Asobimo DApps akan menyediakan platform konten sekunder terdistribusi dengan "Sistem Keamanan Terdesentralisasi" (DSS), blockchain akan memberikan bukti kepemilikan konten yang tak terbantahkan.

Asobimo Incorporation adalah develops game yang mengembangkan dan mengelola perusahaannya sendiri. Terutama mereka mengkhususkan diri dalam game bergenre 3D MMORPG untuk smartphone dan menyediakan layanan global, terutama di Jepang dan Asia. Judul seperti seri game "Iruna Online", game untuk Fitur ponsel pada tahun 2007, serta "Avabel Online" dan "Toram Online" untuk smartphone. Asobimo Inc adalah industri game Jepang yang terkenal dengan seri permainan seperti Toram online, Avabel atau Stellacept dalam portofolio mereka. Ini adalah penyedia MMORPG terkemuka di Jepang dengan puluhan juta pengguna dalam 10 seri game.

Dengan $ 12,4 miliar dalam pendapatan, pasar game Jepang adalah yang terbesar ke-3 di dunia dan Asobimo ingin memanfaatkannya.

Tentang Asobi Market dan Asobi Coin

Asobi market menggunakan teknologi blockchain untuk menyediakan sistem yang terlindungi untuk mendistribusikan konten bekas. Layanan konten digital saat ini tidak memberikan lisensi kepada pengguna, yang membuat tidak mungkin untuk dijual kembali atau ketika layanan ditutup, pengguna kehilangan kontennya. Di ASOBI MARKET, pengguna memiliki lisensi, yang dapat kami jamin melalui DRM, Decentralized Security System (DSS). Sistem ini memungkinkan perdagangan konten digital sekunder yang aman dengan ABX. Anda dapat menggunakan ASOBI COIN untuk membeli kredit dalam game ASOBIMO di mana 1 ASOBI COIN setara dengan dua kali lipat dari nilai dalam USD.

Asobi Coin juga merupakan mata uang, yang dapat digunakan di Asobi Market, Platform Konten Sekunder Terdistribusi, yang dikembangkan oleh ASOBIMO, Inc.. Pada platform ini Anda dapat memperdagangkan konten digital yang digunakan seperti item game, perangkat lunak, e-book, musik, video dan e-tiket, atau membeli konten baru dengan ABX Anda.

Pada platform, pengguna memiliki konten digital mereka, dijamin melalui teknologi blockchain dan DRM (Digital Rights Management) yang disebut "Sistem Keamanan Terdesentralisasi" (DSS). Platform ini menyediakan bukti kepemilikan yang tak terbantahkan dan pengalaman perdagangan yang aman. Pasar sekunder mereka juga akan membawa keuntungan kepada penerbit asli.

Apa itu Asobi Coin?

Game role-playing massively multiplayer (MMORPGs) adalah kombinasi dari permainan video role-playing dan game online besar-besaran multiplayer di mana sejumlah besar pemain berinteraksi satu sama lain dalam dunia virtual. Sejak meluncurkan 3DMMORPG "Iruna Senki Online" untuk ponsel Fitur (DoCoMo) pada tahun 2007, ASOBIMO, Inc. telah mengubah fokusnya ke pasar game smartphone pada 2011. Dengan judul seperti "Avabel Online" dan "Toram Online", mereka memilih merilis banyak MMORPG 3D seluler sebagai entitas langka di antara pembuat game Jepang.

Asobi Blockchain Baru Game MMORPG Role-Playing Online

Sekarang, mereka mengumumkan proyek pengembangan ICOR MMORPG yang menggunakan teknologi blockchain dan awal pendaftaran untuk newsletter mereka. Dengan akumulasi pengetahuan pengembangan MMORPG mobile, mereka berangkat untuk membuat jenis baru "Asobi" (kira-kira menerjemahkan untuk bermain) yang merevolusi pasar game online dengan memanfaatkan teknologi blockchain dalam game.


Detail ICO Asobi Coin

Asobi Coin saat ini sudah dalam tahap ICO atau Initial Coin Offering. Pada titik tertentu, sebelum permainan keluar, orang akan dapat berinvestasi dalam mata uang dalam game dengan harga lebih rendah dengan harapan bahwa itu akan meningkatkan nilai secara eksponensial atau membayar sendiri ke depan begitu permainan telah diluncurkan. Jenis mata uang ini biasanya digunakan untuk membeli barang-barang eksklusif dalam game yang terikat dengan mata uang, membeli barang-barang lain yang biasanya membutuhkan biaya mahal, atau mempercepat kemajuan pemain dalam beberapa cara. Namun, dengan perpaduan ide yang unik seperti itu, tidak mungkin untuk mengetahui dengan tepat apa hasil akhirnya, tetapi sesuatu di sepanjang garis-garis dari pembelian dalam game itu kemungkinan besar akan terjadi.

Rencana fusi untuk memanfaatkan teknologi blockchain untuk MMORPG diumumkan pada konferensi TOKENSKY Blockchain di Seoul, Korea pada 2018, konferensi blockchain terbesar di Asia.

Kesimpulan

Industri game umumnya adalah salah satu teknologi yang paling maju dan mereka melakukannya dengan adopsi blockchain juga. Rinciannya saat ini langka, tetapi perusahaan yang berbasis di Tokyo telah menyatakan akan menggabungkan pengalaman selama satu dekade dalam membuat MMORPG mobile dengan teknologi blockchain untuk menciptakan cara baru untuk bermain game.

Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang platform atau ingin masuk whitelist untuk log ICO mereka atau bahkan ingin langsung membeli Asobi Coin, silahkan kunjungi www.asobimo.io

Untuk info lebih lanjut, kunjungi:

Twitter: https://twitter.com/AsobiCoin

Facebook: https://www.facebook.com/Asobi-Coin-130436194467568/

Instagram: https://www.instagram.com/asobicoin/

Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4884216

Github: https://github.com/asobicoin

My Bitcoin Talk Profile URL: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2373722
My Tokensale Asobimo URL: https://tokensale.asobimo.io/ref/994-066-864

Tidak ada komentar:

Posting Komentar