Free Cryptocurrency Legit

Sabtu, 20 Oktober 2018

Crypto Circle eXchange (CCX) - Market Exchange Dengan Transaksi Super Cepat


        Yoo.. What's up Guys.. Uda lama juga ya gak posting artikel, maklum banyak kesibukan. Okelah, pada artikel kali ini aku akan menjelaskan salah satu market exchange baru dengan berbagai macam fitur unggulan. Market exchange ini juga mengeluarkan token sendiri yang akan segera mereka jual. Nama market exchangenya yaitu Crypto Circle eXchange dan singkatan tokennya adalah CCX. Tanpa basa-basi lagi, langusng aja kita liat pejelasan lengkapnya dibawah ini.

Apa itu Crypto Circle eXchange?

        Sudah tak terhitung pada saat ini market exchange cryptocurrency yang telah diluncurkan di seluruh dunia. Akibat ingginya animo masyarakat dunia akan metode mata uang digital atau yang akrab kita sebut cryptocurrency. Untuk membeli atau menjual cryptocurrency maka dibutuhkanlah yang namanya pasar pertukaran (Market Exchange). Pada kesempatan kali ini aku akan menjelaskan salah satu market exchange baru yang digadang-gadangkan berbeda dengan market exchange pada umumnya yaitu Crypto Circle eXchange.

        Crypto Circle eXchange didukung oleh algoritma teknologi superior yang mampu bertransaksi dengan kinerja tinggi di lebih dari 10 juta transaksi per detik. A.I. bot, menyalin perdagangan, perdagangan otomatis, grafik profesional dengan analisis teknis, pemberitahuan perdagangan, dan masih banyak lagi, dalam antarmuka yang ramah dan responsif buat para pengguna atau dalam aplikasi seluler mereka yang dirancang khusus. Dengan teknologi terbaru yaitu A.I bot inilah yang menjadikan Platform Crypto Circle eXchange memiliki kecepatan super dalam melakukan transaksi.

Apa yang membuat Crypto Circle eXchange berbeda daripada market exchange lain?

        Crypto Circle eXchange katanya memiliki suatu sistem unik yang disebut Crypto Circle eXchange’s approach (pendekatan). Jadi pendekatan Crypto Circle eXchange bertujuan untuk membangun ekosistem yang berpusat pada kebutuhan para pelanggannya. Mereka bertujuan untuk menciptakan pertukaran cryptocurrency yang handal, aman, dan tepercaya, terutama terfokus pada kecepatan, keamanan, skalabilitas, dan layanan pelanggan 24 jam Live.

Jadi intinya, Crypto Circle eXchange adalah cryptocurrency revolusioner dan pertukaran aset blockchain yang berfokus pada kecepatan, keamanan, skalabilitas, dan dukungan pelanggan. Crypto Circle eXchange akan menerbitkan token mereka sendiri yang disebut Crypto Circle eXchange Coin, dengan CCX sebagai simbolnya. CCX adalah token ERC20 yang berjalan pada blockchain Ethereum.

Token CCX

Token CCX itu sendiri punya beberapa bentuk utilitas, pada dasarnya merupakan gas yang mendasari dan menggerakkan Ekosistem Exchange Crypto Circle. Dengan gas tersebut di maksudkan bahwa tanpa itu banyak fungsi di bursa tidak dapat dimanfaatkan untuk kepentingan para pedagang. Inilah yang membuat pertukaran bekerja lebih cepat dan efisien di tiap sisinya.

Fitur-fitur unggulan Crypto Circle eXchange Coin (CCX):

  1. Potongan  biaya dalam transaksi hingga 50%
  2. Alat pembayaran ICO Launch pad
  3. Digunakan sebagai mekanisme voting untuk daftar token ICO
  4. Ketika digunakan dengan program afiliasi memberikan hak kepada Anda hingga 15% lebih banyak
  5. Fungsi premium dibayar dengan token CCX
Program Buy Back untuk meningkatkan harga CCX Token


Token CCX akan dibeli kembali oleh perusahaan Crypto Circle eXchange dan akan mereka hancurkan. Jadi semakin sedikit token CCX yang beredar, maka semakin meroket harganya. Rencana pembelian kembali akan dilakukan setiap dua tahun sekali dan akan menggunakan 10% dari keuntungan mereka untuk membeli token CCX, yang akan dihancurkan, sampai mereka membeli 50% dari semua token CCX yang tersedia. Semua transaksi pembelian kembali akan diumumkan pada blockchain.
  • 10% dari semua keuntungan akan masuk ke pembelian CCX
  • Beli kembali akan menjadi dua kali setahun
  • Setiap pembakaran akan dapat dilihat di Blockchain
             Keren kan? Jadi kesimpulannya adalah Crypto Circle eXchange berbeda dari market exchange yang biasa kita gunakan pada umumnya. Banyak fitu unggulan yang akan mereka sematkan pada platform Crypto Circle eXchange. Token CCX sendiri juga digunakan dalam perdagangan di market exchange Crypto Circle eXchange. Token CCX sendiri nantinya bisa sangat mahal harganya, karena akan di beli kembali oleh perusahaan sebesar 50% dari total token CCX yang ada. Setelah dibeli token CCX akan mereka hancurkan, otomatis sisa 50% token CCX yang ada akan semakin melejit harganya.

Jika kalian semua tertarik, buruan langsung aja beli tokennya sekarang juga di https://ico.cryptocircle.exchange mumpung harga masih sangat murah. Jika ingin mengetahui Crypto Circle eXchange lebih lengkap, bisa kunjungi https://www.cryptocircle.exchange/ .

Harga Token CCX saat ini 1 ETH = 2288 CCX


Tidak ada komentar:

Posting Komentar