Free Cryptocurrency Legit

Kamis, 18 April 2019

AUSSIE DIGITAL - Cryptocurrency Serbaguna Untuk E-Commerce


  Tidak bisa kita pungkiri lagi saat ini pasar E-commerce sangat berkembang pesat, tidak terkecuali di Indonesia. Seperti kita tahu saat ini di Indonesia sendiri sudah banyak pasar E-commerce yang masuk dalam daftar Unicorn seperti Bukalapak, Lazada dan lain sebagainya. Bahkan di luar negeri pasar E-commerce sangat diminati diberbagai kalangan sebut saja E-bay dan Amazon yang merajai pasar E-commerce dunia. Namun efek samping yang terjadi justru sangat merugikan para retail atau pengusaha menengah hingga kecil untuk berkembang dalam bisnis mereka.Disinilah salah satu gebrakan baru proyek penggabungan antara E-commerce dan teknologi blockchain disatukan yaitu proyek Aussie Digital.

  Aussie Digital akan menggunakan Token Digital sebagai alat multifungsi sebagai sarana para penggiat E-commerce untuk berkembang. Ekosistem Aussie Digital mencakup pembangunan toko seperti Amazon, dikemas dengan alat pemasaran digital yang kuat dan platform perdagangan B2B yang mengintegrasikan media sosial dengan cara yang belum pernah orang lain lakukan sebelumnya. Layanan lain yang ditenggarai oleh teknologi blockchain jga dimasukkan untuk mempercepat aliran dana yang berdampak pada penekanan biaya untuk para penjual dan pembeli.

  Banyak sekali fitur yang akan diluncurkan kedepannya oleh Proyek Aussie Digital.

Beberapa fitur tersebut antara lain

1. Trading Exchange

Melalui exchanger Aussie Digital, Anda akan dapat menukar koin Aussie Digital dan banyak koin terkenal lainnya seperti Bitcoin, Ethereum.

2. Perdagangan E-commerce TRADEZY 

Sebagai bagian dari ekosistem, Aussie Digital telah mulai membuat platform e-commerce seperti Amazon / eBay yang akan menggunakan mata uang Crypto dan standar (fiat). Ini dimaksudkan untuk membantu bisnis kecil dan bisnis baru dengan cepat dengan biaya minimal.

3. Reward Program TRADEZY 

TRADEZY akan menawarkan program reward untuk membantu mempromosikan komunitas e-tail-nya. Program ini akan dilakukan tanpa biaya untuk e-tailer dan menawarkan insentif besar untuk pembelanja. Semakin banyak Anda berbelanja, semakin banyak poiin yang Anda hasilkan. Hadiah pembelanjaan akan dibayarkan dalam token Aussie Digital yaitu AUDcoin.

4. Media Sosial CHATEZY

Untuk membantu pembeli dan penjual terhubung, Platform Media Sosial Internal akan diperkenalkan. Ini dapat digunakan oleh siapa saja di Komunitas Aussie Digital untuk bisnis atau untuk sharing semata. Promosikan produk atau bisnis atau cukup terhubung dengan teman baru. Impor kontak dari platform lain sembari mengajak orang lain untuk ikut.

5. Periklanan

Dapat menjangkau ribuan pelanggan melalui email pribadi atau platform E-commerce. Iklankan bisnis Anda atau pilih produk yang ingin Anda jual. Tujuannya di sini adalah untuk menyediakan iklan yang paling terjangkau dan ramah pengguna sehingga pelanggan dapat memaksimalkan keuntungan mereka dan melanjutkan bisnis.

6. Platform B2B, dan sebagainya

Platform B2B adalah masa depan perdagafan Internasional. Ini adalah platform unik yang memungkinkan orang biasa membentuk Grup Pembelian dengan anggota yang berpikiran sama untuk bergabung dan membeli produk. Ini memberi Grup atau Komunitas ini kekuatan untuk Membeli seperti orang-orang Besar dengan akses langsung ke produsen berkualitas tinggi menghemat hingga 50% dari biaya produk biasa.

  Semua fitur diatas akan mereka perkenalkan kedepannya sebagai suatu gebrakan baru dalam dunia Blockchain dan E-commerce. Saat ini Aussie masih dalam tahap pembangunan awal dalam proyek yang akan mereka luncurkan secara bertahap.

EKOSISTEM

Ada begitu banyak ICO di luar sana dan begitu banyak koin baru yang semuanya mengklaim sebagai mata uang yang diterima secara global. Fakta yang terjadi adalah semua coin dari ICO tersebut tidak berguna sama sekali!

Aussie Digital bertujuan untuk membangun ekosistem layanan pendukung yang akan menerima koin, memungkinkan pengguna membayar Barang dan Layanan tanpa meninggalkan platform.

Aussie Digital ingin koin-koin ini terus beredar melalui Ekosistem, perlahan-lahan nilainya semakin meningkat karena semakin banyak konsumen menemukan keuntungan yang ditawarkan oleh Koin mereka. Dengan keuntungan tambahan dari biaya platform yang lebih rendah, ini lebih dari yang bisa dicapai.

Dengan semua layanan yang menerima koin dan filosofi menjaganya tetap sederhana "untuk meningkatkan penyerapan pengguna baru" Aussie Digital memiliki peluang nyata untuk membuat dampak besar pada cara orang melihat Cryptocurrency. Inilah sebabnya Aussie Digital mengatakan koin mereka akan memiliki nilai NYATA dan dengan dukungan dari Komunitas Aussie Digital akan terus mendapatkan nilai.

Sekedar info, Aussie Digital saat ini memiliki program Airdrop sebagai sarana untuk mempromosikan proyek mereka agar lebih dikenal.

Untuk info lebih lanjut tentang Aussie Digital, bisa kunjugi aussiedigital.io . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar