Free Cryptocurrency Legit

Rabu, 17 Januari 2018

Cara Mining dan Trading di OCTOIN Tanpa Deposit atau Invest 100% LEGIT


Ini dia perusahaan cryptocurrency yang lagi booming dikalangan para pengguna Bitcoin dan Altcoin lainnya. Platform multiwallet multifungsi yang bisa trading, mining, P2P di dalam satu website.

Sebelumnya sudah pada tau belum apa itu Octoin?

Octoin adalah perusahaan internasional yang didirikan pada awal tahun 2016, Perusahaan ini diciptakan sebagai hasil penggabungan tim pedagang terkuat dari Inggris dan Singapura, dan pencipta kolam renang terbesar dari provinsi barat laut China. Karena tersedianya fasilitas dan sumber daya manusia yang kuat, menjadi mungkin untuk mewujudkan ide utama yaitu, penyatuan modal untuk perdagangan profesional dengan volume maksimum, investasi pada perusahaan ICO yang telah terbukti, dan penggunaan teknologi yang efisien di bidang pertambangan cryptocurrency terpopuler, serta tersedianya beberapa altcoin lain yang menjanjikan.

Sepanjang tahun, para ahli terkemuka dan investor besar dari jumlah negara bergabung dengan tim internasional OCTOIN: Inggris Raya, Jerman, Polandia, Prancis, China, Indonesia, Korea Selatan, dan Turki. Pertukaran pengalaman dan pengetahuan, bekerja pada keseluruhan hasil yang menarik untuk mengambil posisi terdepan di pasar cryptocurrency.

Pada bulan Juni 2017, diputuskan untuk membuka pintu Octoin untuk seluruh pengguna: investor, pedagang, penambang, komunitas yang beranggotakan masyarakat yang memiliki pandangan sama, area kriptocurrency, blockchain, dan pemimpin bisnis jaringan.

Baca juga: Cloud Mining - Investasi di Pertambangan Bitcoin (Penjelasan Lengkap)

Sebenarnya yang baca artikel ini pasti uda paham dong ya tentang Octoin. Makanya dari judul artikel ini sudah jelas menunjukkan bahwa para pembaca mau mencari Cara Mining dan Trading di OCTOIN Tanpa Deposit.

HOT!! 2 Situs Faucet Untuk Semua Cryptocurrency:

Oke, tanpa basa-basi lagi, langsung saja ikuti tutorialnya step by step.

1. Buat akun Octoin kamu DISINI supaya bisa gabung di Team Kita, jangan lupa konfirmasi email. Kalau bingung dengan bahasanya ganti ke bahasa Indonesia.
2. Buka dompet yang ada disebelah kanan atas (lambang dompet)
3. Tambah dompet, pilih cryptocurrency mana yang akan kamu isi. kemudian klik permohonan.
4. Pilih cryptocurrency untuk mendapatkan wallet address, pada gambar dibawah saya akan mengisi Dogecoin.
5. Copy wallet address
6. Buka dan daftar akun Faucethub. jangan lupa juga di konfirmasi emailnya, buka aja email kamu yang untuk medaftar tadi.
7. Klik link this address yang ada di menu dasbord bagian bawah
8. Kemudian paste wallet address yang sudah kita copy di akun octoin kita tadi.
9. Setelah itu, kamu siap untuk mendulan cryptocurrency secara gratis di faucethub dan masukan ke octoin untuk di trading atau mining.

VIDEO TUTORIAL


10. Kalau masih bingung cara daftar lengkap di Octoin bisa tonton video tutorialnya DISINI!
11. Kalau masih bingung cara daftar dan Withdraw secara lengkap di Faucethub bisa tonton video tutorialnya DISINI!!

12. JANGAN LUPA BAHAGIA :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar