Free Cryptocurrency Legit

Kamis, 18 Januari 2018

Cara Mudah Mining Ethereum atau Altcoin di PC Low Spek


Kali ini saya akan membagikan cara termudah untuk mining Bitcoin atau Cryptocurrency lainnya menggunakan PC atau Laptop sendiri secara GRATIS. How to Mining Free Bitcoin Using Low PC Spec (In English article Click Here). Cara ini sudah saya praktekkan dan alhamdulillah dapat bitcoin dengan jumlah yang lumayan tanpa harus beli alat mining atau investasi di situs cloud mining.

Baca juga: Mari Mengenal Ethereum (ETH) Secara Lengkap

HOT!! 2 Situs Faucet Untuk Semua Cryptocurrency : http://bit.ly/faucetcrypto3 and http://bit.ly/allcoinss

Ini screnshot hasil nambang saya pake laptop low spesifikasi


Oke langsung saja.

Join Action Coin before March 1st, 2018 to earn 1,000 free Action tokens.

1. Download dulu Aplikasinya DISINI , sekalian jangan lupa untuk buat akunnya terlebih dahulu ya Klik aja sign up di pojok kanan atas. gampang kok daftarnya. cukup masukin email sama password.

2. Jika sudah daftar kemudian download aplikasinya, di menu Download yang berada diatas halaman tersebut.


3. Pilih GUI Miner, akan ada pilihan aplikasi yang support dengan PC kalian, ada versi Windows 32 bit atau 64 bit. Jangan salah mendownload aplikasi ini, karena bisa berdampak pada aplikasi error atau bahkan tidak bisa menambang.

4. Setelah didownload, instal dan buka aplikasi GUIMiner Minergate.


5. Kemudian Login ke akun kalian, bisa langsung masukan email, atau extended mode. Jika kalian mau penambangan dijalankan secara otomatis saat komputer dinyalakan, kalian harus memilih extended mode dan memasukkan email dan kata sandi akun yang sudah kalian buat tadi.


6. Inilah tampilan minergate saat pertama kali login, sekarang klik Smart Mining, fungsinya adalah proses penambangan akan berjalan sendiri dan pilih koin mana yang paling bagus dan menguntungkan bagi pertambangan.


7. Kalian bisa memantau proses penambangan pada menu Miner, Kalian juga bisa memilih koin/ cryptocurrency mana yang mau kalian tambang, tapi Smart Miner akan mati dan hanya koin penambangan yang telah kalian pilih akan hidup (itu gak ngaruh).

8. Selamat, Kalian telah berhasil menambang cryptocurrency di minergate secara GRATIS


CATATAN:
Saya rekomendasikan untuk menambang Bytecoin (BCN), karena lebih mudah nantinya saat kalian akan melakukan Withdraw karena minimum withdrawnya lebih kecil.

Anda tidak perlu menambang Bitcoin ada banyak opsi kripto lainnya, tapi pembayarannya tetap di bitcoin.

Tutorial Withdraw


Kalau Kalian masih bingung juga dengan cara yang saya kasih diatas, kalian bisa menonton video tutorialnya DISINI.

Jika kamu mau mining menggunakan smartphone, silahkan tonton video tutorialnnya DISINI

Salam Cryptocurrency Lovers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar