Free Cryptocurrency Legit

Kamis, 25 Januari 2018

Cara Mining di Coinpot 100% Gratis + Claim di Situs Faucet


Tingginya minat masyarakat dunia akan mata uang digital (Cryptocurrency) menjadikannya sebagai ladang bisnis dengan profit yang sangat menjanjikan. Banyak metode yang bisa digunakan untuk mendapatkan Cryptocurrency, salah satunya adalah dengan cara menambang. Cara Mining di Situs Coinpot 100% Gratis ditambah juga ada Claim Faucet Site dan masih banyak fitur-fitur lainnya dari coinpot ini. Semua itu bisa kita dapatkan secara gratis dan withdraw nya juga cepat asalkan kita rajin.

Pada artikel kali ini aku akan kasitau cara mining secara gratis tanpa investasi dan tanpa deposit terlebih dahulu. Artikel ini sangat cocok untuk para pemula yang mau mencoba mining bitcoin karena caranya sangat mudah juga tidak perlu menggunakan PC dengan spesifikasi yang besar. Tidak hanya menggunakan PC saja untuk menambang dari coinpot ini, kita juga bisa menggunakan smartphone asalkan terkoneksi dengan internet. Tidak hanya Bitcoin BTC yang bisa kita tambang di coinpot, Bitcoin Cash BCH, Dogecoin Doge, Litecoin LTC, dan DASH juga bisa kita tambang disini.

Baca juga: Pertambangan Bitcoin - Awal Mula Bitcoin Tercipta (Penjelasan Lengkap)

HOT Faucet All Cryptocurrency on Faucethub!!

Tutorial Lengkap dari tiap fitur:

1. Buat Akun Microwallet Disini

2. Mining Bitcoin BTC
    Mining Bitcoin Cash BCH
    Mining Dogecoin DOGE
    Mining Litecoin LTC
    Mining DASH
Lihat gambar dibawah ini untuk Mining


3. Kita juga bisa claim cryptocurrency tiap 5 menit sekali dari situs faucet dibawah dan otomatis masuk ke akun microwallet coinpot kita

Withdraw otomatis ke coinpot (Login menggunakan email coinpot)
Faucet Free Bitcoin Cash
Faucet Free DASH
Faucet Free Bitcoin
Faucet Free Doge
Faucet Free Litecoin

4. Jika kalian punya website atau blog, kalian juga bisa mining dari website atau blog yang kalian punya. Cara kerjanya kalian cukup pilih cryptocurrency mana yang mau kalian letakkan di website kalian, kemudian buka menu mining, setelah itu click earn more, lalu copy HTML yang ada di Embed the miner widget on your own site/blog dan paste ke widget blog atau website kalian. Lihat gambar dibawah!

5. Keunggulan lainnya mining di coinpot ini adalah kalian bisa menggunakan 1 akun dengan banyak perangkat seperti PC, Laptop, Smartphone, dll. Caranya seperti nomor 4 dan copy Mine on your other devices, paste ke browser seperti crome atau mozilla yang ada di perangkat kalian.

6. Di coinpot kita juga bisa convert cryptocurrency seperti tukar dari Bitcoin ke Bitcoin Cash atau sebalikknya, Dari Dogecoin ke Litecoin atau sebaliknya.

7. Setelah memenuhi minimum withdraw yang telah ditentukan dari masing-masing cryptocurrency yang ada di coinpot, barulah kalian bisa withdraw ke wallet yang kalian punya seperti vip.bitcoin.co.id atau octoin.com

Mudah bukan?

Tambahan nih.. Coinpot Faucet Site
Faucet 1
Faucet 2

Video Tutorial

8 komentar:

  1. Tolong benerin situs link bitcoin cash, tidak bisa masuk

    BalasHapus
  2. Dari coinpot bisa nggk di wd ke Indodax / coinbase?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa langsung masuk.. isikan wallet addres dr indodax nya aja om.

      Hapus
  3. Ada
    Tinggal daftar faucethub----masukin wallet
    Kemudian gunakan wallet yg di faucethub.io td ke freefaucet.org
    Gak perlu claim captcha, hanya sekali aja klaim ketika masuk memilih faucet (1 menit/2/5 menit) , bisa di prolong-klaim waktu di tambah bisa perjam/semau nya.....

    BalasHapus