Free Cryptocurrency Legit

Jumat, 23 Februari 2018

Airfio - Masa Depan Bank Berteknologi Blockchain


Airfio berjanji untuk menawarkan desentralisasi perbankan dengan teknologi blockchain. Mari Kita Ulas bersama bagaimana Airfio bekerja.

Apa itu Airfio

Airfio, yang ditemukan secara online di Airfio.com, bertujuan untuk mengenalkan "sebuah revolusi baru di industri perbankan kripto dan fintech". Platform ini menggunakan teknologi blockchain untuk merampingkan aplikasi keuangan - termasuk segala hal mulai dari transfer dana hingga penerbitan kartu debit dan banyak lagi.

Pada dasarnya, Airfio ingin membangun sebuah lembaga keuangan berbasis blockchain yang melayani industri kripto. Ini menjanjikan untuk menjadi "masa depan perbankan kripto."

Mari kita lihat lebih dekat bagaimana Airfio bekerja - dan apakah ICO yang akan datang layak untuk investasi atau tidak.

Bagaimana cara kerja Airfio?

Airfio menggunakan teknologi blockchain untuk menciptakan transaksi kripto yang tidak lancar untuk semua pihak. Sepanjang perjalanan, Airfio mengintegrasikan pembelajaran mesin dan bahasa saraf.

Secara keseluruhan, Airfio bertujuan untuk menawarkan produk dan layanan yang serupa dengan bank tradisional. Perusahaan ini menawarkan dompet cerdas, koin ARF, kartu VISA, aplikasi pertambangan, pertukaran terdesentralisasi, SDK untuk pengembang, aplikasi untuk merchant, dan banyak lagi. Semua platform ini dibangun di atas teknologi AI - meski tidak sepenuhnya jelas mengapa.

Mengapa Anda membutuhkan segalanya dari bank Anda untuk dibangun dengan teknologi AI? Airfio mengklaim bahwa ini adalah "pertama kalinya di industri kripto bahwa transaksi blockchain diproses melalui kecerdasan buatan."

AI itu digunakan, menurut situs resminya, untuk memverifikasi setiap transaksi. AI menggunakan analisis bahasa saraf di semua aplikasi terkait kriptokokus untuk memverifikasi setiap transaksi.

Platform ini berkisar seputar penggunaan koin ARF.

Fitur Airfio

Koin ARF digunakan untuk berinteraksi dengan semua bagian platform Airfio, termasuk semua fitur berikut:

Crypto Bank:

Airfio menggambarkan bank kripto sebagai "universal". Ini adalah bank yang dibangun dengan teknologi blockchain. Bank itu anonim, meski nomor rekening bank Anda tetap.

Dompet Smart Crypto (Transaksi Universal, Anonim):
Dompet cerdas Airfio memungkinkan transaksi cepat, anonim, dan aman. Dompet itu mengklaim menggunakan "kecerdasan buatan yang terintegrasi dengan beragam fitur mutakhir." Salah satu fitur mutakhir adalah kemampuan untuk membuat 10 alamat dompet dari satu akun.

Kartu Visa:

Pengguna Airfio dapat mengakses kartu Visa. Kartu itu dapat diakses di mana saja kartu Visa biasa dapat diakses. Terlepas dari kenyataan bahwa situs web Airfio menyebutnya "Kartu Visa", gambar kartu itu sendiri dilengkapi logo Mastercard - jadi tidak jelas jaringan yang digunakan kartu mana. Bagaimanapun, kartu tersebut rencananya akan dirilis pada Q2 2018.

Bursa Terdesentralisasi:

Airfio akan memiliki pertukaran yang terdesentralisasi. Seperti pertukaran terdesentralisasi lainnya, Anda akan memegang dana Anda sepanjang proses perdagangan yang aman.

Bantuan App:

Aplikasi Asistensi digambarkan sebagai "manajer pribadi untuk pengguna yang membimbing mereka di setiap aktivitas yang mungkin mereka hadapi / miliki" - apa pun artinya. The Airfio whitepaper tidak memiliki rincian lebih lanjut tentang aplikasi atau cara kerjanya.

Permohonan Pertambangan:

Airfio mengklaim memiliki "aplikasi pertambangan yang luar biasa yang menggunakan teknologi mobile". Aplikasi penambangan itu juga tidak tersedia saat ini, namun dijadwalkan untuk diluncurkan pada Q2 2018.

Program Pinjaman:

The Airfio whitepaper dan situs resmi samar-samar tentang fitur platform yang paling, tapi mereka sangat samar tentang program pinjaman. Perusahaan tersebut dengan samar menyebutkan program pinjaman, namun tidak memiliki rincian lebih lanjut mengenai program tersebut atau cara kerjanya.

ICO Airfio

Airfio ini merilis penawaran maksimal 25 juta token. 9 juta token terjual selama ICO (30 hari penjualan), dengan 1 juta terjual selama pra-ICO (5 hari penjualan).

Pra-ICO dimulai pada tanggal 15 November, dengan crowdsale berakhir pada tanggal 15 Desember 2017.

Koin ARF berjanji untuk menggabungkan teknologi perbankan dengan teknologi blockchain. Begitulah cara whitepaper menjelaskan fungsi kriptocurrency:

"ARF menggabungkan bank dengan blockchain. Kriptocurrency ini lebih aman, transaksi di mana diverifikasi melalui pemrosesan bahasa saraf. Ini dibangun dengan antarmuka yang mudah untuk memberikan akses yang disederhanakan kepada semua orang, mulai dari pemula sampai investor yang sangat berpengalaman dan mapan. "

Perusahaan akan menggunakan dana yang terkumpul selama ICO "untuk memperlancar operasi perbankan & fintech secara keseluruhan," jelas situs resmi tersebut. Dana dibagi antara pemasaran (35%), pengembangan (20%), operasi (15%), legal (20%), dan masyarakat (10%).

Bagaimana cara mendapatkan Token Airfio?



Ada dua cara untuk mendpatkan Token Airfio:

1. Membeli

Dari 25 juta token, 1 juta token terjual habis selama Pre-ICO dan 9 juta token mulai dijual untuk jumlah orang yang sebenarnya dimulai dari 05 Desember 2017 sampai 3 Januari 2018. Selama penjualan Pre-ICO-nya, token ARF dirilis di nilai berkisar dari $ 0,30 sampai $ 0,50. Dan selama ICO, koin ARF tersedia dari $ 0,55, yang akhirnya meningkat hingga $ 1,00 pada tanggal 3 Januari 2018.

Jika Anda tertarik ingin membeli Token Airfio Anda bisa membuat akun Airfio kemudian silahkan pergi ke menu ICO.



2. Gratis

Selain membeli token Airfio, Anda juga bisa mendapatkan token Airfio secara gratis dengan cara membuat akun Airfio kemudian pergi ke menu campaign.



Kesimpulan Airfio

Airfio berjanji untuk menjadi "masa depan perbankan kripto". Namun, situs web, whitepaper, dan siaran pers awal untuk perusahaan memiliki informasi terbatas tentang bagaimana semua program ini bekerja. Perusahaan tersebut dengan samar menyebutkan program pinjaman, kartu debit, pertukaran terdesentralisasi, bahasa saraf, dan kecerdasan buatan.

Namun, mereka tidak membahas lebih jauh tentang fitur ini - seperti spesifikasi teknis atau cara kerjanya. Sebenarnya, sebagian besar situs dan whitepaper Airfio nampaknya berfokus pada kata kunci trendi tanpa memberikan spesifikasi spesifik tentang platform, tujuan pengembangan, atau jadwal rilisnya.

Pada akhirnya, sulit untuk memahami elemen proyek Airfio, berdasarkan informasi terbatas yang kami lihat secara online. Meskipun demikian, pra-ICO untuk Airfio sedang berlangsung dari 15 November sampai 15 Desember 2017. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang platform ini dengan mengunjungi online hari ini di Airfio.com. #Airfio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar