Free Cryptocurrency Legit

Jumat, 16 Februari 2018

Bitcoin Gratis dari MultiWebsite Legit #HOT!!


Siapa yang mau dapat Bitcoin gratis dengan mudah dan cepat? Pasti semua orang menginginkannya bukan. Nah, pada artikel kali ini aku mau membahas MultiWebsite Legit dan masih banyak yang belum tau website ini karena memang baru diluncurkan. Simak bagus-bagus ya, aku akan mulai review website ini.

Baca juga: Bitcoin Faucet - Cara Legit Mendapatkan Bitcoin Gratis

Banyak fitur unggulan yang bisa kamu mainkan disini untuk mendapatkan poin yang nantinya bisa langsung ditukar ke Bitcoin dan DOGE. Bahkan di menu withdrawnya kamu juga bisa menggunakan metode withdraw dari FaucetHUB juga lo dan minimum withdrawnya sangat sedikit.


Hal utama yang harus kamu lakukan adalah Buat akun terlebih dahulu. DAFTAR DISINI!!

FITUR


1. Faucet
Claim tiap 60 menit sekali bisa dapat 20-250 point

Cara Claim point dari Fitur Faucet

2. Games
Cuma main game dibayar Bitcoin, atau DOGE? Yup, Kamu bisa memainkan berbagai macam game dan akan di bayar dengan poin setiap game yang kamu mainkan atau mencapai level tertentu.

3. Videos
Gak cuma main game saja yang bisa dibayar, bahakan cuma nonton video pun kita kana dibayar di website ini.

4. Offer Walls
Fitur selanjutnya adalah offerwall, yaitu kamu akan dibayar saat kamu meng-klik iklan-iklan yang telah disediakan di website tersebut. Bisa dibilang fitur ini adalah Paid To Click (PTC).

5. Refferal
Ajak teman mu untuk daftar di website ini menggunakan link refferal kamu, dan kamu akan dibayar setiap kali teman mu menggunakan fitur yang ada di website ini.

6. Mining
Selanjutnya yaitu mining atau bahasa kita menambang. Fitur mining ini bisa kita gunakan untuk menambang Monero (XMR) dan monero hasil mining kita tersebut langsung otomatis tertukar menjadi point-point.

7. More
Situs faucet lainnya.

Jadi tunggu apa lagi? Register Now, HERE!!

Setelah kamu mengumpulkan point-point sampai memenuhi minimum withdraw, maka kamu bisa memilih salah satu dari ketiga metode withdraw dibawah ini.

1. Withdraw ke Wallet Bitcoin (Wajib Punya Akun walletnya. Daftar Akun Walletnya Disini.
2. Withdraw ke Akun FaucetHUB (Wajib punya akun FaucetHUB. Daftar Disini)
3. Withdraw ke Wallet DOGE (Buat wallet DOGE disini)


Jangan Lupa Bahagia :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar