Free Cryptocurrency Legit

Sabtu, 24 Februari 2018

Alternatif Adsense - Situs Penyedia Iklan Dibayar Bitcoin Terbaik


Pasti sobat pernah mendengar apa itu Adsense? Yuup, Adsense merupakan produk dari perusahaan Google yang bergerak di bidang periklanan. Iklan yang ditampilkan dari Adsense terdapat di produk milik Google juga seperti blogger.com, dan youtube.com. Adapun iklan yang ditampilkan dari Adsense ini haruslah website atau blog yang sudah mendapatkan persetujuan dari Adsense. Syarat-syarat yang harus dipenuhi agar mendapat persetujuan dari adsense tersebut sangatlah banyak. Tidak heran jika banyak orang yang mendaftar di adsense banyak yang ditolak.

Namun sobat gak perlu kawatir. Pada artikel kali ini, aku akan memberikan solusi situs penyedia iklan alternatif pengganti Adsense. Namun situs penyedia iklan yang aku bahas kali ini adalah situs penyedia iklan terbaik yang akan membayar kita dengan Bitcoin.

Bitcoin adalah salah satu uang elektronik atau alat transaksi digital di era global ini. Banyak sekali di luar sana yang berburu bitcoin. Saking banyak nya saya juga membagikan salah satu Situs Penyedia Iklan dengan metode pembayaran bitcoin.

Bitcoin ini dibuat pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto, makanya kita sering mendengar satuan bitcoin dikaitkan dengan satoshi. 1 satoshi sama dengan 0.000 000 01 BTC, dan 100M satoshi sama dengan 1 BTC atau dapat dituliskan 1.000 000 00 BTC.

Adapun situs-situs nya sangat mudah untuk mengajukan web atau blog sobat untuk menjadi publisher sebagai alternatif adsense. Bahkan ada situs yang tidak menghiraukan blog atau website dengan visitor yang banyak. Yang terpenting disini sobat simak ada 4 situs yang akan aku bahas berikut ini.

Berikut ini daftar 4 situs penyedia iklan dibayar Bitcoin terbaik sebagai pengganti Google Adsense:

  1. Bitmedia ------ Tutorial daftar klik disini.
  2. Mellowads ------ Tutorial daftar klik disini.
  3. Bitcoadz ------ Tutorial daftar klik disini.
  4. A-ads ------ Tutorial daftar klik disini.

Bukti Pembayaran dari Situs Penyedia Iklan di Atas


Bukti Pembayaran A-ads




Bukti Aktifitas Pembayaran MellowAds

Kesimpulan

Situs penyedia iklan diatas sudah terbukti membayar penggunanya, dan hingga saat ini masih online dan aktif sebagai situs pengiklan dengan pembayaran bitcoin. Jika dilihat dari tingkat kesulitan untuk diterima pada nomor satu dan dua lumayan sulit karena memang harus menggunakan situs dengan rank yang bagus.

Tetapi untuk nomor empat yang paling mudah karena situs yang satu ini tidak mementingkan rank situs atau blog melaikan lalulintasnya yang di utamakan. Jadi sobat dapat menentukan situs mana yang pas dan baik untuk web atau blog sobat. Terimakasih semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar