Free Cryptocurrency Legit

Kamis, 09 Agustus 2018

Gratis Bithereum (BTH) - Hard Fork Untuk Pemegang Ethereum di Myetherwallet


Pemegang ETH: Cara menukarkan BTH Anda menggunakan MyEtherWallet

Karena Ethereum dan Bitcoin berinteraksi dengan transaksi pada implementasi blockchain yang sepenuhnya berbeda dan dengan ruang alamat yang sama sekali berbeda; Bithereum akan memperkenalkan mekanisme yang akan memberi Anda kemampuan untuk menebus BTH sebanding dengan jumlah ETH yang Anda miliki.

Untuk menebus BTH sebagai pemegang ETH, Anda harus terlebih dahulu mengirim 0 (nol) transaksi ETH bersama dengan alamat BTH yang baru Anda buat (sebagai string heksa di bidang data) ke kontrak cerdas ETH penebusan.

Kontrak cerdas ETH redemption memasangkan alamat ETH Anda ke alamat BTH Anda (atau alamat BTC pre-spork) dan direferensikan oleh oracle Bithereum setelah garpu. The Bithereum oracle memicu penerbitan BTH dari pemegang ETH BTH alokasi yang dihasilkan dari blok genesis Bithereum.

PENTING: Setelah spork terjadi, BTH ditransfer oleh oracle Bithereum ke alamat BTH (ditentukan dalam transaksi ETH nol Anda) akan sebanding dengan saldo alamat ETH Anda secara langsung sebelum blok spork. Misalnya, jika Anda memiliki saldo 3 ETH ketika Anda mengirim transaksi ETH 0 ke kontrak cerdas penebusan dan memutuskan untuk mengirim 1 ETH ke alamat ETH lainnya; jumlah BTH yang akan Anda terima ke alamat BTH Anda akan sebanding dengan 2 ETH. Dengan kata lain, proses penebusan ETH harus diselesaikan untuk semua alamat ETH dengan keseimbangan Eter sebelum blok spork.

Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah langkah-langkah untuk mendapatkan Bithereum (BTH) menggunakan MyEtherWallet.

Langkah 1: Navigasikan ke MyEtherWallet

Pergi ke https://www.myetherwallet.com/ (PASTIKAN URL BENAR !!!) dan klik "Kirim Eter & Token". Masukkan kunci pribadi untuk melanjutkan ke layar di bawah ini.


Langkah 2: Berikan alamat kontrak penukaran

Setelah Anda memperoleh akses ke akun Anda, masukkan alamat kontrak penukaran bithereum berikut ini ke dalam bidang "To Address":

0x3C2C10e5Ecd073D9ee238493D338Ec6e3d7281C6


Langkah 3: Tambahkan versi hex dari alamat BTH Anda ke transaksi Anda

Catatan: Jika Anda tidak memiliki versi hex alamat BTH Anda atau belum membuat alamat BTH, buka di sini http://bithereum.network/ethredeem sebelum melanjutkan dengan langkah ini.

Klik pada "+ Advanced: Tambah Data" di bawah bidang "Gas Limit" untuk mengungkapkan bidang "Data". Di bidang ini Anda akan menempelkan alamat HEX output BTC yang Anda hasilkan dari panduan penukaran.

Copy Hexed Bithereum Address dari http://bithereum.network/ethredeem seperti gambar dibawah ini.

Kemudian klik +Advanced: Add Data dan Paste Hexed Bithereum Address Anda lihat gambar dibawah ini.


Langkah 4: Generate dan kirim transaksi 0 ETH Anda

Terakhir, klik "Generate Transaction" untuk melihat layar di bawah, konfirmasikan bahwa semuanya dimasukkan secara akurat, dan lanjutkan dengan transaksi. Kemudian klik ''Yes I am sure! Make transaction''.


Langkah 5: Konfirmasi penebusan

Anda sekarang dapat memverifikasi di situs untuk mengonfirmasi bahwa proses penukaran Anda berhasil dengan mencari transaksi yang berhasil secara langsung pada Bithereum redemption smart contract menggunakan Etherscan.

Untuk update terbaru seputar Airdrop & Bounty, silahkan kunjungi http://www.airdropup.ga/ , atau memalui channel Telegram di https://t.me/airdrop_up .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar