Free Cryptocurrency Legit

Sabtu, 04 Agustus 2018

imusify - Masa Depan Industri Musik Lebih Cerdas Berkerjasama Dengan Platform NEO


imusify adalah platform multimedia berteknologi blockchain, berjuang dalam menciptakan ekonomi musik baru untuk memecahkan ketidakefisiensian industri musik tradisional yang telah lama berdiri. Proyek imusify memiliki banyak misi; masing-masing menangani audiens yang berbeda dan sering tumpang tindih dalam industri musik. Dari perspektif arsitektur platform dan desain produk, ada satu visi menyeluruh yang mencakup semua misi:
Apa pun dan siapa pun yang menambah nilai ekonomi harus dikompensasi oleh ekonomi, secara adil seketika itu juga
imusify memenangkan posisi ke-2 dalam kompetisi NEO dan menerima banyak sekali minat dan umpan balik positif dari komunitas blockchain dan musik. imusify berfokus dalam membangun platform untuk melayani kebutuhan pemegang saham saat ini dalam industri musik, sambil menyediakan ruang inovasi terbuka untuk mengembangkan sarana baru interaksi dan pertukaran nilai untuk melayani ekonomi musik dalam waktu dekat.

imusify menggaet NEO sebagai platform blockchain untuk membuat token imusify yaitu IMU sebagai alat transaksi dalam proyek mereka.

Tonton Video Tentang imusify. IMU Token Sekarang!!

Nah, yang jadi pertanyaan "Apa itu NEO?" dan "Mengapa NEO?"

NEO adalah platform blockchain dan cryptocurrency yang dirancang untuk membangun jaringan aplikasi terdesentralisasi yang skalabel. Aset dasar dari blockchain NEO adalah token NEO yang tidak dapat dibagi yang menghasilkan token GAS yang dapat digunakan untuk membayar biaya transaksi yang dihasilkan oleh aplikasi di jaringan.

Di permukaan, tampaknya secara fundamental identik dengan platform blockchain dApp lain yang terfokus seperti Ethereum. Namun, ada beberapa perbedaan yang membuatnya sangat menarik:

Mengapa NEO mengalahkan platform ICO lainnya:

NEO fokus pada Smart Economy, tidak hanya Kontrak Pintar, dengan beberapa pembeda utama termasuk:
  1. Integrasi terencana dengan regulator dan institusi lain untuk transparansi dan penerimaan regional / global.
  2. Bukti Stake, daripada Proof of Work, algoritma konsensus bukti kuantum untuk keamanan dan throughput transaksional yang lebih tinggi secara signifikan.
  3. Penerimaan internasional yang luas dengan, hingga saat ini, tidak ada bukti penipuan.
  4. Inti Akuntabilitas dan fitur Transparansi dengan beberapa solusi ID digital berbasis rantai sudah dalam proses.
  5. Kontrak pintar NEO sangat mahal untuk digunakan, yang berarti bahwa ada kemungkinan lebih kecil dari ekosistem yang tercemar dengan penipuan dan gangguan lain yang umum untuk blockchain ICO lain yang mampu.
  6. NEO memiliki komunitas pengembangan yang kuat dan saat ini mendukung C # dan Python untuk Smart Contracts serta integrasi menggunakan C #, Python dan JavaScript libraries.
NEO ICOs, secara historis, memiliki peringkat rata-rata tertinggi dan peningkatan rata-rata terbesar dibandingkan dengan 10 platform ICO teratas. (masukkan tautan atau bagan dari Discord)

Karena sebagian besar di atas, ada lebih sedikit persaingan dan kebisingan dalam komunitas NEO. Proyek NEO selalu memiliki kualitas yang lebih tinggi dan risiko lebih rendah daripada proyek Ethereum rata-rata.

Untuk imusify, platform NEO berbicara kepada visi inti tentang "Ekonomi Musik Cerdas" di mana limbah terus dipangkas dari arus ekonomi. Ini mempromosikan interaksi amanah, yang merupakan kunci untuk visi imusify, dengan memungkinkan imusify secara inheren menangkap akuntabilitas setiap aktor dalam platform, sehingga menghilangkan kebutuhan bagi kita untuk memikul beban "aktor buruk" diri kita sendiri.

Platform NEO menawarkan imusify platform yang sempurna untuk melaksanakan visi mereka dengan tidak ada kelemahan dari platform yang lebih umum dan banyak modal gratis yang mencari proyek-proyek besar untuk dipromosikan.

Platform imusify

Platform musik yang sepenuhnya terdesentralisasi untuk menghasilkan pendapatan artis dan memfasilitasi hubungan antara pembuat konten dan konsumen.

imusify hadir sebagai platform (web dan aplikasi seluler) yang memungkinkan penggunanya untuk terhubung, berkolaborasi, dan berbagi pengalaman dengan pengguna imusify lainnya. Sama pentingnya dengan jaringan imusify memanfaatkan manfaat blockchain untuk menghubungkan pengguna dengan cara yang menarik. Untuk lebih lanjut visi konseptual ekonomi ekonomi musiknya, imusify memberi nilai pada token utilitasnya; yang berfungsi sebagai alat pertukaran bagi pengguna dalam jaringan imusify di platform imusify. struktur tokenized imusify memungkinkan penggunaan token utilitas IMU untuk melakukan transaksi dalam ekonomi pintar musik.

Nilai pengguna platform ini pertama-tama akan ada dalam tiga fitur yang berbeda:
Kontribusi pengguna terinsentif
Artis crypto-crowdfunding
Pasar IMU

Mari kita mengenal tentang token Ï‘ IMU

Token Ï‘ IMU digunakan sebagai mesin untuk mendukung ekonomi musik multi-layer yang terdesentralisasi dan imusify. Ini akan menciptakan nilai potensial yang sangat besar untuk penggunaan token melalui penyusupan imusify ke dalam industri.

Melalui sistem penghargaan dan kompensasi pintar, token Ï‘ IMU dihargai untuk kontribusi pada platform, atau digunakan sebagai mata uang untuk bertukar aset dan layanan digital. Dengan membangun kepercayaan dan transparansi antara seniman, pendukung, penggemar, dan penyedia layanan industri maka ekosistem yang hidup pun muncul.

Masalah Rusaknya Industri Musik Saat Ini

Inefisiensi sentralisasi

Transisi yang cepat ke media digital telah menyebabkan tingkat pendapatan artis yang semakin berkurang. Eksploitasi yang dialami seniman saat ini adalah hasil dari inefisiensi ekstrim yang ada dalam industri musik terpusat saat ini. Kurangnya transparansi dalam sistem telah menyebabkan hilangnya pendapatan, salah atribusi kepemilikan, dan proses perizinan yang tidak efektif. Tidak hanya seniman yang berjuang untuk mendapatkan pendapatan yang adil dan berkelanjutan, tetapi organisasi besar terus tumbuh dan menahan bagian pendapatan yang tidak adil melalui eksploitasi seniman dan konten kreatif mereka.

Koneksi yang bermasalah

Musik saat ini tersedia bagi pengguna global daripada sebelumnya, tetapi keterputusan antara pencipta musik, kolaborator dan pemegang saham semakin berkembang, sehingga lebih menantang untuk secara adil bertukar ide dan sumber daya daripada sebelumnya.

Solusinya?

Pasar musik sepenuhnya harus terdesentralisasi

imusify menggunakan kombinasi protokol dan kerangka inovatif untuk memfasilitasi koneksi langsung antar-rekan antara seniman, penggemar, dan pemangku kepentingan lainnya. Platform ini mengintegrasikan praktik terbaik dari crowdfunding tradisional, streaming, berbagi media, jaringan ekonomi dan sosial. Dengan cara ini, imusify menghilangkan kebutuhan untuk perantara yang ada, menyelesaikan inefisiensi, memberikan transparansi, dan memastikan setiap orang mendapat imbalan yang cukup untuk kontribusi mereka. Kasus penggunaan termasuk crowdfunding artis, pembayaran royalti artis transparan, kurasi konten berinsentif, pengembangan sumber terbuka, dan kolaborasi jaringan.

Music. Made. Smarter
  • Crowdfund proyek musik Anda
  • Dukung artis favorit Anda
  • Temukan musik baru
  • Alirkan lagu favorit Anda
  • Berkolaborasi dengan siapa saja di mana saja
  • Dapatkan tiket eksklusif untuk pertunjukan
  • Terhubung dengan penggemar Anda
  • Dapatkan bayaran untuk layanan kreatif Anda


Platform musik yang sepenuhnya terdesentralisasi untuk menghasilkan pendapatan artis dan memfasilitasi hubungan antara pembuat konten dan konsumen.

Dapatkan Token Ï‘ IMU
Dan jadilah bagian dari ekonomi imusify

Total Token Supply: 1.000.000.000 IMU
Softcap: $ 1.000.000
Hardcap: $ 25.000.000

Lihat diskon disini

Team Pengembang imusify
Whitepaper

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang bagaimana imusify bekerja, dan mengapa itu dibuat, whitepaper imusify mungkin bisa membantu.

Di dalam whitepaper tersebut mereka menjelaskan lebih banyak bagian teknis tentang bagaimana ekonomi musik baru imusify bekerja, mengapa industri musik berjuang untuk mendukung para seniman yang bergantung padanya, dan bagaimana ekonomi pintar NEO adalah platform sempurna untuk membantu seniman mengelola musik mereka.
Baca whitepaper imusify 



Untuk informasi lebih lanjut, silahkan bergabung dengan komunitas imusify dibawah ini
imusify Demo: https://imusify.io/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar