Free Cryptocurrency Legit

Rabu, 01 Agustus 2018

SocialRemit - Platform Blockchain untuk Alat Keuangan dan Teknologi untuk Proyek yang sedang Berkembang


SocialRemit adalah platform baru yang dirancang untuk menyediakan proyek-proyek yang muncul dengan alat keuangan dan teknologi berdasarkan blockchain dan berdampak positif pada masyarakat melalui ekonomi kolaboratif yang bertujuan untuk membangun platform otonom terdesentralisasi dengan efisiensi tinggi, bertaruh bahwa komunitas yang berpartisipasi terlibat dalam proyek-proyek yang dibiayainya, yang juga akan berfungsi untuk membentuk suatu struktur untuk pemasaran dan promosi sosial, di mana setiap proyek dapat disebarkan di media, untuk mengambil keuntungan atas persaingan antara proyek-proyek yang disorot dan memperoleh pembiayaan dari pengguna lain.

Social Remit adalah platform baru yang dirancang untuk menyediakan proyek-proyek yang muncul dengan alat keuangan dan teknis berdasarkan blockchain untuk masyarakat dampak positif melalui ekonomi asosiatif. ICO dimulai dalam 60 hari. Mereka menandakan 20mln token senilai 0,5 $ masing-masing. Kami sedang menunggu konfirmasi tentang nilai pasti titian udara, tetapi tampaknya cukup banyak. Beberapa tugas dapat dilakukan setiap hari untuk mengklaim poin tambahan.

Meskipun teknologi blockchain masih mengambil langkah-langkah pertamanya, SocialRemit berencana untuk mengambil peran utama dalam semua aspek remitansi dan real estate global untuk mewujudkannya, dimulai dengan gangguan pasar pengiriman uang, dan mengesahkan aset real estat besar untuk bernegosiasi di Real Estat Turunan Crowdfunding kami.

Untuk memulai usaha yang menggairahkan ini, SocialRemit akan meluncurkan rintik-rintiknya akan secara bebas mendistribusikan hingga 20 juta token komunitas CSR dengan nilai 0,50 USD untuk semua orang yang mendaftar dengan SocialRemit. Token CSR adalah eksklusif untuk SocialRemit dan dapat digunakan setelah platform hidup dan bertukar token dari layanan internal EaD.


Transfer OkeMoney

Teknologi Blockchain OkeMoney
Oke adalah sistem transfer elektronik dengan Teknologi Blockchain yang menginovasi prinsip mentransfer dan mengkonversi mata uang yang ada. Di mana pun Anda berada di dunia.


  • Tantangan besar kami adalah menerapkan sistem pembayaran kami yang mudah, andal, dan benar-benar aman.
  • Sistem pembayaran elektronik kami 100% andal, jauh lebih banyak daripada pergi ke kasir
  • Mengirim uang ke luar negeri mahal karena biaya tersembunyi.
  • Bank-bank memberitakan "transfer gratis", "komisi 0%". Kami benar-benar akan memberikannya kepada Anda.


Distribusi Token


Untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi SocialRemit dan Sign in untuk mendapatkan Token CSR gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar